ROSULALLAH MENGINGATKAN

ROSULALLAH MENGINGATKAN :

"Akan datang suatu masa ditengah umatku, dimana pada saat itu Islam ada tapi hanya tinggal namanya saja, dan Al-Quran ada tapi hanya tinggal sekedar tulisannya saja"

Ketika sedang berkumpul dgn para sahabat Rosulallah bersabda :
Pada suatu saat nanti akan datang ditengah-tengah kamu wahai umatku, dimana orang-orang lain disekelilingmu akan bersatu mengerubungi kamu seperti orang yang mengerubungi makanan diatas meja hidangan.

Dimana kondisimu dikepung sedemikian rupa, yang barat mau menerkam, yg timur mau menghantam, yang selatan mau menginjak-nginjak, yang utara mau menjelajah.
Sebagian sahabat merasa heran dan terkejut, lalu mereka bertanya “Apakah jumlah kita pada saat itu sedikit ya Rosulallah, sampai kami dikepung sedemikian rupa….???”

ROSUL Menjawab:
"Sama sekali tidak ! kamu tidak sedikit pada saat itu, bahkan jumlahmu sangat banyak, kamu adalah MAYORITAS, tetapi keadaanmu saat itu persis seperti BUIH DILAUTAN, banyak tapi centang perenang, tidak punya daya kekuatan, dipermainkan gelombang lautan dilemparkan ketepian pantai tanpa punya makna dan arti.

Kondisimu pada saat itu KWANTITAS tanpa KWALITAS, sehingga mudah saja orang mengepung kamu, akidahmu didangkalkan, dibanjiri dengan peradaban dan kebudayaan yang menjauhkan dari agama, seluruhnya akan mengepung sampai kita melepaskan nilai-nilai ISLAM kita ini.

Dan celakanya akan dicabut kehebatannmu dimata musuh-musuhmumu sehingga pada saat itu orang lain memandang ISLAM remeh, enteng dan tidak ada apa-apanyanya.

Alangkah ironi, menyedihkan,memilukan dan memalukan,  pada saat itu dihatimu timbul penyakit WAHAN yaitu CINTA DENGAN DUNIA, TAKUT KEPADA MATI, METERIALIS dan TAKUT AKAN RESIKO.

Simak lanjutannya Tausiah
KH. Zainuddin MZ (alm), Judul : Ulama Pewaris Nabi
https://archive.org/details/KHZainuddinMZ