Cara Merakit Mesin Laminasi 1 sisi dan 2 sisi


http://www.kedaigrafika.com/product/546/784/Holder-Laminating-Roll-1-Sisi-A3/?o=termurah
http://www.kedaigrafika.com/product/546/869/Holder-Laminating-Roll-2-Sisi-A3/?o=termurah

Holder Laminasi 1 Sisi di produksi untuk menawarkan solusi bagi para penggiat industri percetakan yang selama ini merasa terlalu mahal jika harus membeli mesin laminasi buatan pabrik yang sudah siap pakai dengan harga kisaran mulai Rp. 7.500.000,- .


Dengan Holder Laminasi ini, mesin laminasi biasa yg digunakan untuk keperluan laminating KTPIJazah dan sejenisnya yang biasa kita jumpai ditempat jasa foto copy, mesin laminating ini dapat di rakit dan dijadikan mesin laminasi roll dan sekaligus menjadi memiliki 2 fungsi sekaligus yakni mesin laminsi lembar lepas (spt KTP, IJAZAH dan sejenisnya) dengan bahan plastik laminasi yg tebal yg umum untuk KTP dan IJAZAH, dengan alat ini anda akan memliki 1 mesin laminasi dengan 2 fungsi, mesin laminasi yg menggunakan bahan laminasi roll yang harga bahan bakunya lebih ekonomis diksiran Rp. 95.000 s/d 200.000,- per roll.


Bahan laminasi Roll umumnya digunakan untuk melapisi seluruh permukaan cetak baik kertas atau karton maksimum s/d 310 gram, menjaga mutu cetakan dan mempercantik tampilan barang percetakan misalkan kartu nama, dus, cover buku dan sejenisnya.


Spesikasi :

Lebar area mesin : 35 cm
Lebar area laminasi roll : 33 cm (A3)
Dimensi Mesin : 42 x 11 x 11 cm
Berat alat : 2 Kg








 

Informasi terkait :
=== AC ===