Puncak kesengsaraan MANUSIA

Puncak kesengsaraan MANUSIA

Kesempitan HATI lebih BERBAHAYA
daripada kesempitan EKONOMI

Lebih berbahaya kemiskinan MORAL
daripada kemiskinan EKONOMI.

MENGERIKAN !!!

peradaban manusia akan berakhir akibat tingkah polahnya sendiri, di INDONESIA tak seperti yg kita lihat di TV, di beberapa negara yg konon katanya taat ber agama sudah terjadi peperangan, beradu roket, beradu peluru mengatasnamakan agama, bahkan yg lbh parah justru dengan se akidah, mengaku ber Iman kepada Allah SWT, mengaku ummat Nabi Muhammad SAW .

ROSULALLAH SUDAH MENGINGATKAN :

"Akan datang suatu masa ditengah umatku, dimana pada saat itu Islam ada tapi hanya tinggal namanya saja, dan Al-Quran ada tapi hanya tinggal sekedar tulisannya saja"

....................

Kondisimu pada saat itu KWANTITAS tanpa KWALITAS, sehingga mudah saja orang mengepung kamu, akidahmu didangkalkan, dibanjiri dengan peradaban dan kebudayaan yang menjauhkan dari agama, seluruhnya akan mengepung sampai kita melepaskan nilai-nilai ISLAM kita ini.

Dan celakanya akan dicabut kehebatannmu dimata musuh-musuhmumu sehingga pada saat itu orang lain memandang ISLAM remeh, enteng dan tidak ada apa-apanyanya.

Alangkah ironi, menyedihkan,memilukan dan memalukan,  pada saat itu dihatimu timbul penyakit WAHAN yaitu CINTA DENGAN DUNIA, TAKUT KEPADA MATI, METERIALIS DAN TAKUT AKAN RESIKO.

Simak lanjutannya Tausiah
KH. Zainuddin MZ (alm), Judul : Ulama Pewaris Nabi
https://archive.org/details/KHZainuddinMZ